Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece، Siapa Lebih Cetar؟

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.د ‏‎Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook dan Cha Eunwoo adalah salah satu coleksi brand mewah CELINE.دلابیلی سیباګی "نرم لامبوسکن لوز راګلان جاکټ"، جاکټ ini dijual seharga US$6.400، اوسنی قیمت 92,8 Rp.
"BTS، غوره".د "طلایی مکنا" مینو کې آداب د جاکټ dan memasangkannya dengan celana training hitam دی.
Cha Eunwoo di sisi lain lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk performance.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('script');truvidScript.async = ریښتیا؛truvidScript.type = 'text/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000؛var currentScript = document.currentScript ||document.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
د ‏‎Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar bisa.Setoju
د اپرېل په 2 مه د BTS په اړه د "فلم فلم" د ویډیو د موسیقۍ په اړه معلومات ترلاسه کړئ.Lagu tersebut merupakan د سرلیک ټریک دری البم Jepang baru mereka، "BTS، The Best" Yang baru dirilis Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera می میندتانګ ته راستنیږي.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
چا اینیو (Bae-Baru-baru) د بارو OCN برجودول "جزیره" اوپرا غږوي.Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji Mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain)، Bar Eun (Bar Eun)، back Essara (back Essara)، Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) البم Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut ابو ابو.


د پوسټ وخت: اپریل-22-2021